Tips Service Motor Honda

13/01/2008 at 6:39 am 4 komentar

Kemaren aku service motor mau ganti Rantai dan Gir (gear set), Aku coba telp ke salah satu bengkel AHAS dapet harga 115rb, trs aku jalan ke bengkel terdeket ternyata da situ harganya 140rb. Katanya sudah termasuk pasang. Kesimpulannya harga part di AHAS (service resmi honda) ternyata beda2. So pastikan telp dulu. Okh ya.. perlu juga tanya berapa biaya pasangnya. Kemaren aku kena biaya pasang 16rb. Tanya juga bisa ga ndaftar antrian. karena bengkel biasaya antrinya banyak. hehehehhe

Entry filed under: Umum Umum aja. Tags: .

Service Handycam di Service Center Sony Eld***do Yogyakarta Printer EPSON C58 tiba2 power ga mau dihidupkan!

4 Komentar Add your own

  • 1. Medianto  |  01/09/2009 pukul 10:52 am

    Saya punya Motor Tiger 2008 tapi Tank Motor saya itu lecet dan bergores panjang yang saya tanyakan ada nga pengecatan dan perbaikan lecet Tank itu resmi dari honda dan kalau tidak ada saya cat aja di luaran terus saya nanya apa nama Cat nya terima kasih

    Balas
    • 2. Anonim  |  10/07/2011 pukul 7:19 am

      nama cetnya obat pospit

      Balas
      • 3. mas yacub  |  29/09/2012 pukul 1:12 pm

        kok jauh2 sampai urusan cat. sok beker bengkok aja dah g bs apa2. klo isik2 mtr mulus ya ok

  • 4. Irham R Makens  |  15/11/2016 pukul 2:04 am

    aku ali nyari sideainya motor supra helem win 125 kalau ada yg tau tlp yh 082136976112

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selalu Lebih Baik..

Perbaikan terus menerus..
Plan-Do-Check-Action

Kata Kunci Pencarian

bernard bendrat bernad benard benad bernadius bernardius bernaditus sri widodo wiwied wied wiwid mas wied mas wiedodo mas dodo om dodo sriwidodo bsriwidodo b.sri.w bsriw pak bhe pak be bs widodo pak bernard pak bendrat pak bernad

