Membasmi SEMUT

10/09/2008 at 10:51 am 6 komentar

Pasti semua geram, kalo baru bikin minuman beberapa saat ditaruh sudah keduluan sama semut alias dirubung semut. Apalagi kalo semutnya kecil2 dan banyak … hehehehe

berikut tips membasmi semut semut yang nakal… :
Belilah obat pemasmi semut berbentuk sachet merknya seh “CONANT” 1.75GR mungkin ada merk lain, aku beli di mirota kampus, kecil ukurannya 3gram, harganya murah kayaknya Rp 3Rban, isinya butiran kecil2…

Nah butiran2 itu kita taruh ditempat kecil (biar tidak tumpah) tutup botol juga boleh. trs ditaruh dijalur semut ato dipancing pake sirup ato gula ke situ. Nah butir2 tersebut dibawa sama semut2 nakal ke sarangnya… trs dimakan sama ratu semut… 2-7 hari .. tewaslah semut2 yang nakal itu.

Silahkan dicoba.

Entry filed under: Umum Umum aja. Tags: .

P3K Stroke Mencari Informasi Obat

6 Komentar Add your own

  • 1. Lukman  |  27/09/2008 pukul 11:40 pm

    wah kasihan generasi semut terputus… Jangan-jangan gara-gara ini 10 tahun ke depan semut-semut akan musnah dan menjadi hewan yang dilindungi. Piss.

    Balas
  • 2. Desmond  |  22/04/2009 pukul 12:05 am

    belinya di mana?

    Balas
  • 3. lasmi  |  21/12/2009 pukul 3:00 pm

    boleh dong dicobain. tengkiyu

    Balas
  • 4. audrey  |  26/08/2010 pukul 7:07 pm

    beracun untuk manusia gak ? siapa tau semutnya nangkring k makanan sbelum ajal

    Balas
  • 5. Anonim  |  30/12/2011 pukul 10:07 am

    WAH ITU MAH BIASA SAYA SUDAH SERING MEMBASMINYA TAPI SEMUTNYA TETAP NGEYEL, MALAH MAKIN BANYAK…

    Balas
  • 6. fanny  |  19/04/2012 pukul 9:01 pm

    tapi kasian juga sih, semut nya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selalu Lebih Baik..

Perbaikan terus menerus..
Plan-Do-Check-Action

Kata Kunci Pencarian

bernard bendrat bernad benard benad bernadius bernardius bernaditus sri widodo wiwied wied wiwid mas wied mas wiedodo mas dodo om dodo sriwidodo bsriwidodo b.sri.w bsriw pak bhe pak be bs widodo pak bernard pak bendrat pak bernad

%d blogger menyukai ini: