Mencari Informasi Obat

11/09/2008 at 5:18 am Tinggalkan komentar

Sometimes kita perlu untuk mengetahui informasi dari obat yang akan kita minum, nah untuk itu ada website/buku yang memuat informasi tentang itu.

Situsnya adalah : www.mims.com 

Dari situ kita bisa tau baik hanya sekedar pengantar maupun detilnya, yach kalo yang ngerti bener sih ya dokter atau apoteker, tapi orang awam kayak kita kan boleh juga mbaca2 hehehe

okh iya website tadi berbahasa inggris… hik hik hik, kalo yang bahasa indonesia ada tapi bentuknya buku silahkan saja cari di toko buku. Harganya sekitar 150rb-an dan di buku itu lebih komplit ada flowchart untuk penanganan gejala2 sakit. 

kalo yang website bisa juga diakses pake pda .. tapi sayang formatnya masih web jadi untuk hp yang masih xhtml kebawah belom bisa, tapi kalo hp yang udah bagus2 udah bisa. So kalo butuh informasi ttg obat buka saja situs itu.

Entry filed under: Medis. Tags: .

Membasmi SEMUT Sun Tzu’s Art Of War

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selalu Lebih Baik..

Perbaikan terus menerus..
Plan-Do-Check-Action

Kata Kunci Pencarian

bernard bendrat bernad benard benad bernadius bernardius bernaditus sri widodo wiwied wied wiwid mas wied mas wiedodo mas dodo om dodo sriwidodo bsriwidodo b.sri.w bsriw pak bhe pak be bs widodo pak bernard pak bendrat pak bernad

%d blogger menyukai ini: